Kamis, 26 Desember 2013

Urban Decay 'Naked 3', Eyeshadow yang Laris Terjual Tiap Sedetik

img
Bagi penggemar make-up mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand Urban Decay yang memiliki produk andalan eyeshadow bernama Naked. Naked memiliki beberapa seri eyeshadow yang sebelumnya sudah hadir seri 1 dan 2. Beberapa minggu lalu, seri Naked 3 diluncurkan secara online dan mendapat sambutan yang sangat baik.

Pertamakali diluncurkan di website Urban Decay, tidak sampai hitungan jam, eyeshadow yang memiliki warna-warna lembut itu langsung terjual habis. Menurut laporan yang dikutip dari Elle, satu produk Naked 3 terjual setiap sedetik.

Setelahnya, Sephora juga merilis eyeshadow tersebut di online storenya. Tidak berbeda dari penjualan sebelumnya, Naked 3 juga terjual habis. Dan beberapa hari lalu, brand asal Amerika Serikat itu meluncurkan seri eyeshadow terbarunya itu di toko.

Banyak yang menjamin produknya tersebut
lebih laku dibanding seri Naked sebelumnya. Apa perbedaan Naked 3 dibanding seri lainnya?

Naked yang pertama menghadirkan palet warna dengan naungan bronze. Kemudian rilis Naked 2 dengan warna yang didominasi taupe. Taupe adalah palet warna keabuan yang selalu ada di tiap make-up sebagai warna campuran. Sedangkan seri terbarunya, bermain dengan warna-warna pink.

Naked 3 terinspirasi dari warna sunset di Carmel, California. "Warna sunset ketika itu sangat menggoda dan aku ingin mencoba dan menciptakan efek tersebut lewat Naked 3," ujar Wende Zomnir, pemilik Urban Decay.

Wende menjamin seluruh warna yang ada pada eyeshadow terbarunya itu cocok untuk semua warna kulit. Warna-warna yang bertema pink romantis itu dapat mencerahkan kulit pemakainya.

Di website belanja Urban Decay, Naked 3 dijual US$ 52 atau sekitar Rp 600 ribuan. Tertarik mencoba eyeshadow paling laris itu?

Leave a Reply

Urban Decay 'Naked 3', Eyeshadow yang Laris Terjual Tiap Sedetik

img
Bagi penggemar make-up mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand Urban Decay yang memiliki produk andalan eyeshadow bernama Naked. Naked memiliki beberapa seri eyeshadow yang sebelumnya sudah hadir seri 1 dan 2. Beberapa minggu lalu, seri Naked 3 diluncurkan secara online dan mendapat sambutan yang sangat baik.

Pertamakali diluncurkan di website Urban Decay, tidak sampai hitungan jam, eyeshadow yang memiliki warna-warna lembut itu langsung terjual habis. Menurut laporan yang dikutip dari Elle, satu produk Naked 3 terjual setiap sedetik.

Setelahnya, Sephora juga merilis eyeshadow tersebut di online storenya. Tidak berbeda dari penjualan sebelumnya, Naked 3 juga terjual habis. Dan beberapa hari lalu, brand asal Amerika Serikat itu meluncurkan seri eyeshadow terbarunya itu di toko.

Banyak yang menjamin produknya tersebut
lebih laku dibanding seri Naked sebelumnya. Apa perbedaan Naked 3 dibanding seri lainnya?

Naked yang pertama menghadirkan palet warna dengan naungan bronze. Kemudian rilis Naked 2 dengan warna yang didominasi taupe. Taupe adalah palet warna keabuan yang selalu ada di tiap make-up sebagai warna campuran. Sedangkan seri terbarunya, bermain dengan warna-warna pink.

Naked 3 terinspirasi dari warna sunset di Carmel, California. "Warna sunset ketika itu sangat menggoda dan aku ingin mencoba dan menciptakan efek tersebut lewat Naked 3," ujar Wende Zomnir, pemilik Urban Decay.

Wende menjamin seluruh warna yang ada pada eyeshadow terbarunya itu cocok untuk semua warna kulit. Warna-warna yang bertema pink romantis itu dapat mencerahkan kulit pemakainya.

Di website belanja Urban Decay, Naked 3 dijual US$ 52 atau sekitar Rp 600 ribuan. Tertarik mencoba eyeshadow paling laris itu?

0 komentar:

Posting Komentar