Minggu, 09 Desember 2012

Inilah Wujud Botol Raksasa LUX White Bertabur Satu Juta Kristal

img
Kampanye Momen Berkilau LUX mencapai puncaknya. Pada acara House of LUX yang digelar hari ini (6/12) di Jakarta, LUX menunjukkan wujud botol LUX White Crystal berukuran raksasa yang bertabur satu juta butir kristal Preciosa asal Ceko.

Botol itu merupakan bukti keberhasilan LUX mengumpulkan momen berkilau yang di-share wanita Indonesia sejak awal Oktober yang bertepatan dengan peluncuran LUX White Collection terbaru.

Dalam waktu kurang dari dua bulan, LUX berhasil mengumpulkan 1.051.951 momen berkilau. Bahkan meski periode event sudah berakhir, hingga tanggal 6 Desember jumlahnya
terus bertambah hingga mencapai 1.074.951 momen berkilau.

Seperti yang dijanjikan pada acara House of LUX pertama Oktober silam, setiap momen berkilau yang dibagikan oleh wanita Indonesia di media sosial LUX (facebook.com/LUX dan Twitter @LUX_ID) juga booth LUX Momen Berkilau akan disimbolkan menjadi butiran kristal Preciosa.

Menurut Senior Brand Manager LUX, Afriani Karina, proses pembuatan jutaan butir kristal itu memakan waktu tiga bulan di negara asalnya Ceko. "Sedangkan untuk proses pemasangan kristal ke botol membutuhkan waktu sekitar dua minggu karena dikerjakan manual, satu persatu menggunakan tangan dan dilakukan di Indonesia," kata Karina.

Marketing Manager Skin Cleansing Category, Eva Arisuci Rudjito menyatakan bangga dan bahagia atas kesuksesan kampanye LUX Momen Berkilau. "Kami senang karena wanita Indonesia berhasil menemukan momen berkilaunya sekaligus memperoleh kulit yang cerah dengan LUX White Collection terbaru," ujar wanita yang akrab disapa Uci tersebut.

Turut hadir dalam acara House of LUX hari ini adalah Vojtech Kucera selaku Marketing Project Manager Preciosa dan lima Wanita LUX Putih Berkilau yakni Stella Rissa, Fitria Yusuf, Alanda Kariza, Andra Alodita serta Lala Karmela.

Leave a Reply

Inilah Wujud Botol Raksasa LUX White Bertabur Satu Juta Kristal

img
Kampanye Momen Berkilau LUX mencapai puncaknya. Pada acara House of LUX yang digelar hari ini (6/12) di Jakarta, LUX menunjukkan wujud botol LUX White Crystal berukuran raksasa yang bertabur satu juta butir kristal Preciosa asal Ceko.

Botol itu merupakan bukti keberhasilan LUX mengumpulkan momen berkilau yang di-share wanita Indonesia sejak awal Oktober yang bertepatan dengan peluncuran LUX White Collection terbaru.

Dalam waktu kurang dari dua bulan, LUX berhasil mengumpulkan 1.051.951 momen berkilau. Bahkan meski periode event sudah berakhir, hingga tanggal 6 Desember jumlahnya
terus bertambah hingga mencapai 1.074.951 momen berkilau.

Seperti yang dijanjikan pada acara House of LUX pertama Oktober silam, setiap momen berkilau yang dibagikan oleh wanita Indonesia di media sosial LUX (facebook.com/LUX dan Twitter @LUX_ID) juga booth LUX Momen Berkilau akan disimbolkan menjadi butiran kristal Preciosa.

Menurut Senior Brand Manager LUX, Afriani Karina, proses pembuatan jutaan butir kristal itu memakan waktu tiga bulan di negara asalnya Ceko. "Sedangkan untuk proses pemasangan kristal ke botol membutuhkan waktu sekitar dua minggu karena dikerjakan manual, satu persatu menggunakan tangan dan dilakukan di Indonesia," kata Karina.

Marketing Manager Skin Cleansing Category, Eva Arisuci Rudjito menyatakan bangga dan bahagia atas kesuksesan kampanye LUX Momen Berkilau. "Kami senang karena wanita Indonesia berhasil menemukan momen berkilaunya sekaligus memperoleh kulit yang cerah dengan LUX White Collection terbaru," ujar wanita yang akrab disapa Uci tersebut.

Turut hadir dalam acara House of LUX hari ini adalah Vojtech Kucera selaku Marketing Project Manager Preciosa dan lima Wanita LUX Putih Berkilau yakni Stella Rissa, Fitria Yusuf, Alanda Kariza, Andra Alodita serta Lala Karmela.

0 komentar:

Posting Komentar